Entri Populer

Selasa, 13 Maret 2012

Impian saya

Tugas 1
Saya mempunyai sebuah impian untuk bisa menaikkan haji  ibu saya. Saya melihat ibu saya sangat berkeinginan untuk naik haji sehingga saya tergugah untuk mencari pekerjaan di kemudian hari untuk menaikkan haji beliau. Saya sangat menyayangi ibu saya untuk itu saya ingin membahagiakan beliau. Beliau sangat menginginkan saya untuk bisa bekerja .Walaupun sekarang saya sudah menikah dan alhamdulillah suami saya telah mencukupi kebutuhan saya dan anak saya namun saya masih berkeinginan untuk menaikkan haji ibu saya dengan hasil keringat saya sendiri karena dengan begitu saya akan merasa puas akan keberhasilan saya. Langkah yang saya tempuh untuk menempuh impian itu adalah dengan berkuliah lagi. Walaupun saya sudah mempunyai suami dan anak namun saya tetap bersemangat untuk menempuh bangku kuliah selain alasan ingin menaikkan haji ibu saya, saya juga berkeinginan untuk meningkatkan kualitas diri saya dengan menjadi seorang psikolog yang sukses dengan begitu suami dan orang tua saya akan merasa bangga kepada saya. Saya mempunyai impian untuk menjadi seorang psikolog sukses dan membuka biro konsultasi seperti kak seto. Untuk mewujudkan impian saya itu saya akan melanjutkan kuliah lagi S2. Ibu saya juga sangat mendukung kuliah saya dan beliau sangat menginginkan anaknya sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar