Entri Populer

Selasa, 13 Maret 2012

Alasan masuk Psikologi

Tugas 2
    Saya memilih jurusan psikologi karena sebenarnya awalnya suami saya yang memilihkan jurusan ini, saya sangat tidak memahami masalah psikologi ini karena sebelumnya saya berkualiah di jurusan pertanahan yang tidak ada hubungannya dengan kejiwaan manusia. Saya berkuliah di jurusan pertanahan hanya sampai jenjang diploma dan setelah menikah saya berkeinginan untuk melanjutkan kuliah lagi karena saya ingin meningkatkan kualitas diri saya dan keinginan saya untuk bisa bekerja di suatu hari. Setelah saya masuk universitas gunadarma fakultas psikologi saya menjadi sangat mencintai jurusan ini karena jurusan ini sangat mengasikkan dengan mempelajari tentang kejiwaan manusia. Selain itu jurusan ini juga mempelajari tentang bagaimana mengasuh anak sehingga mengajarkan saya bagaimana harus mendidik dan mengasuh anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar